Antara Pajama Party dan Super Junior Happy

lautanindonesia.com, Korea – Setelah cukup lama ditunggu, Super Junior Happy yang merupakan `pecahan` dari Super Junior akhirnya memulai kegiatan promosi yang sudah lama dinanti-nanti penggemar.

Kabar terakhir menyebutkan, grup yang berisikan Leeteuk, Yeseong, Kang-in, Shindong, Seongmin dan Eun-hyeok itu bakal mulai mempromosikan lagu terbaru Pajama Party yang diambil dari minialbum Cooking? Cooking! pada 3 Agustus 2008 di salah satu acara terkenal milik stasiun televisi SBS.

Di awal Agustus 2008, perwakilan SM Entertainment memberikan keterangan resmi, “Lewat Pajama Party, para personil Super Junior Happy bakal memberikan penggemar sebuah penampilan yang menyegarkan lewat Tecktonik, dance ala Pajama dan lirik lagu yang dijamin lucu.”

Memulai debut pada awal Juni 3008, SuJu Happy beranggotakan personil yang sebelumnya `tergabung` dalam Super Junior-T (kecuali Hee-cheol, yang posisinya diisi Yee-seong). Ketika menggelar acara jumpa penggemar beberapa hari setelah `dibentuk`, grup satu ini sukses membuat ribuan penggemar mengerubungi lokasi acara.

Menurut rencana, videoklip Pajama Party bakal mulai ditayangkan di sejumlah stasiun televisi kabel Korea pada tanggal 4 Agustus 2008. Yang pasti, penggemar pastinya juga sudah tidak sabar untuk menyaksikan……………(kbites/mdL)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s