A Truly ‘nice-special’ Memory .

Sebenernya, ga pernah ada niatan buat nge-posting berita ini. Tapi, tiba-tiba ‘secara ga sengaja tapi sadar’ nemuin foto ini di salah satu folder album gue yang udah membusuk binti lumutan karena udah jarang alias ga pernah dibuka.

Fajar. Rabu 11 Juni 200811 juni 2008

Foto ini punya ‘special’ memory tersendiri dalam ingatan gue yang udah penuh bahkan hampir ga ada space untuk numpuk ingatan baru yang ngga penting. Foto ini diambil saat pertemuan tertutup antara SISWA-SISWI BERPRESTASI-nya SMAN 21 Makassar [alhamdulillah, ga nyangka saya termasuk di didalamnya] dengan bapak-nya anak muda and anak geeoul Makassar, Pak Ilham Arif Sirajuddin, yang saat itu masih menjabat sebagai Walikota Makassar (IASmo, oppokii!).

Inna (Rizky Inna Ramadania), cewe’ maniss nyang pake baju ijoo, itu adek kelas saya dulu yang berangkat ke Jepang untuk Jenesys.

Beby (Feby Fadhilah Malik), cewe’ cantikk nyang pake baju oranye, itu temen seangkatan saya yang manteep banget bahasa inggriss-nya berangkat ke Jepang juga untuk Jenesys.

Nah, yang disampingnya Om Aco (Pak Ilham.red) itu namanya Fadhilah Trya Wulandari (nyang punya blog).

Dhila, cewe’ jelekk nyang pake baju Osis (sendirian, kasiian) , itu saya sendiri yang Alhamdulillahirabbil’alamin-sujud syukur-berangkat ke Amerika sebagai wakil Makassar pemenang Indonesian FUNtastic Squad (National English Competition sponsored by United States Embassy).

Pikiran ‘aneh’ saya waktu pertama kali liat berita ini di Koran seperti ini : “Jelek-jelek begini, ternyata saya bisa masuk Koran juga!” hahahaha😀

Fajar. Rabu, 11 Juni 2008.

Leave a Reply

