Euforia Masuk KORAN (lagi!)

Masuk koran. bagi sebagian orang, mungkin kata ini biasa saja. tidak ada yang spesial. tapi bagiku, ini fabulous!🙂 .memang sih. agak ‘lebay’. tapi, biarkan aku memberikan semacam appreciate untuk diriku sendiri.

Selang 16 hari setelah berita sebelumnya (masih ingat? kalo tidak, juga tidak apa-apa. hahaha). eh. . tanggal 27 Juni 2008 tepat ketika saya udah farewell ma mommy and daddy di bandara Hasanuddin Makassar untuk berangkat ke Jakarta sebelum ke San Francisco, tiba-tiba ada telfon dari orang rumah, katanya : “eh, masuk Fajar lagi looh hari ini!”

Fajar jumat 27 juni 20082mereka bukan teroris

wuussshh!! (anggap saja ini suara angin yang membuat rambutku terbang ala Rejoice seperti adegan di sinetron ‘Inikah Rasanya’)  You know what? ada rasa kebanggaan tersendiri waktu ngeliat nama yang diberikan ayah bunda yang ,

dengan susah payah. .

dengan keringat menetes bercucuran. .

dengan sholat malam tahajjud yang tidak berhenti. .

dengan puasa 7 hari 7 malam. .

mereka berpikir  keras untuk mencari sebuah nama yang pantas diberikan untuk seorang bayi mungil nan elok yang lahir 30 desember  17 tahun lalu itu..

plus. plus.

dengan kambing yang dipotong (dengan ikhlas dan bismillah) untuk mensyukuri nama ini, (lebay bangett sumpah!!).

17 tahun kemudian. .

hasil jerih payah itu membuahkan hasil, pemirsa!

nama itu ditulis di Koran yang dibaca oleh semua orang di Sulawesi Selatan. .

horeeeyy!!😀

uuyeee. .

uuyeee. . .

prikitiw !! (apa sih?)

saya berusaha menghibur diri sendiri kalo yang punya Koran Fajar tanggal 27 Juni 2008 pasti baca berita ini, sekalipun ini berita yang ‘sungguh-tidak-penting’ bagi mereka. .

Tapi, setidaknya saya sudah pernah menorehkan nama saya di Koran selama 17 taun saya berkarir di dunia. Sapa tau, besok-besok nama saya ini kemudian terpampang di Koran-koran luar negeri dan membuat saya terkenal di seantero jagad raya! (tapi, kumohon.. jangan doakan saya masuk Koran luar negeri karena berita penyiksaan TKW!!)

ADHI PRATAMA (wong bali), NADIRA TITALIA (wong jakarta), DEVI FITRI YANI (wong aceh), my beloved ‘FABULOUS FAMILY’, mukanya saya pinjam dulu buat nampang di blog ini yiaa🙂 LOVE YOU tons guys!!


*nb : oiaa, special ‘huge’ thanks to my bestiee frend M. Noor Fuad yg udah nyempetin ngumpulin dua artikel foto koran ini untuk saya. ini berharga banget untuk saya jadiin arsip untuk saya kenang🙂 !! pesan saya, baik-baik nakk di jogja. doa kami menyertaimu menggapai cita-cita.. (sahduu amat yakk!)

ありがとうございます !!

Leave a Reply

