DUATAHUN: aku dan sepatu merah-ku

bulan februari, bulannya the RedShoes. Di bulan ini  2 tahun yang lalu, the RedShoes hadir meramaikan jutaan blog diseluruh dunia. Sebenernya pengen dirayain gede-gede-an, segede ondel-ondel, sepanjang kereta api, setajam silet (gosip??), semeriah trafficlights, and etc. Kemaren, hampir mimpi itu terwujud. Sahabat dari HI (terpaksa ku sebut namanya) : Amdya Masfufah Hisyam, Amanda Fajriana, Purnamasari, dan Dwi Purnama pun sudah merencanakan sedetil-detilnya posting ULANG TAHUN blog ini. Baju udah pada kompakan, abu-abu item. Tempat pemotretan udah disediain, danau unhas. Waktu pemotretan udah direncanain, abis latian parody. BUT, YEAH! gagal, sodara-sodara. Berhubung karena jadwal kami cukup padat, dan latihan parody baru selesai malem. grrr.. klo gelap, kan p emandangan danau nya plus model-model bodohnya kagak keliatan, even with a huge-blitz! T_T.

Sejarah the.REDSHOES

BLOG-bodoh ini  terbentuk pertama kali ketika gw berhasil memenangkan salah satu National English TV Quiz, which is banyak artikel tentang gw di salah satu koran lokal terkemuka di daerah gw. Nah, gw pikir, kenapa ga sekalian gw buat blog aja tentang semua artikel itu. dan, ABRAKADABRA! jadilah sebuah blog di wordpress atas bantuan sang blogger senior “Road To Dreams”, Uchie Amstrong. Tapi, temen-temen gw pada nanya, kenapa bukan di blogspot? hmmh. entahlah. sempat juga gw bkin di blogspot, tapi ga tau jg kok tiba-tiba memutuskan pindah. kurasa, wordpress lebih mudah diatur dan ini bukan diary pribadi, btw. everyone can see and it contents many information ’bout my college’s subject, jadi ga hanya cerita tentang gw yang bisa lo nikmatin. Well. nama awalnya sebenernya bukan the.REDSHOES, melainkan Rumah ‘Dee-Lha’. Tapi, nama ini kemudian ku ganti mengingat ada ribuan blog dengan nama yang sama di dunia maya (namaku pasaran? YES. IT IS). the.REDSHOES kemudian hadir menggantikan nama yang lama sekitar satu tahun setelah terbentuknya Rumah ‘Dee-Lha’. kenapa the.REDSHOES? karena AKU MENCINTAI SEPATU MERAH. EVERYTHING ABOUT RED and SHOES. Gw suka mengoleksi sepatu, dan sepatu gw rata-rata berwarna merah. EITSS! those are not an ordinary shoes. Ribuan cerita dihadirkan ketika gw berjalan dengan sepatu merahku. Walaupun, hanya se-iprit yang di posting T_T (gw males nulis, btw). Awalnya, memang gw SUPER-DUPER-LAZY-TO-WRITE. tapi, gw dapet inspirasi dan semangat hidup (lebay) abis baca bukunya pelajar bodoh “RADITYADIKA”. haha😀. yeah,  I LOVE HIS WAY TO WRITE. I LOVE HIS BOOKS, I LOVE HIS BLOG, and I LOVE HIM SO MUCH!! Abis baca bukunya yang bikin-ngakak-ga-keruan di kamar, gw langsung bersemangat buat nulis semua cerita hidup gw. Yang biasa aja, yang biasa banget, yang ga bermutu, yang ga menarik, whatever I dont care! yang penting nge-BLOG-BLOG-BLOG!! Bermodalkan kamera bodoh, smua cerita ku ambil dengan gambar.. karena ku suka warna. WARNA-WARNI. LEBIH BERWARNA LEBIH MENTERENG, LEBIH MENARIK UNTUK DILIAT!😀 (kutip ini untuk semua blog kalian, guys.  fufu, what a fuc*ing tips, btw. )

jepret.jepret.jepret. jelek ganteng cakep, semua kena jepret!

Gw Seneng. Gw Bangga. Gw Bahagia. Gw EUFORIA. Ternyata gw udah banyak menghasilkan cerita yang basi-banget-tapi-keren di blog ini (plis, jangan ada yang nge-bantah. biarkan aku bahagia dengan pujianku sendiri sekali ini saja, bweehehe :p). Gw kini terkenal dengan nama the.REDSHOES. temen-temen gw manggil gw, nulis contactname dengan nama itu di handphone mereka, even my blutut name is this. yah, know what? senior gw di salah satu scrapbook pas gw nyari tandatangannya nulis ini: grup. the.REDSHOES fans club!. woohoooo…😀 gw udah punya grup? DAMN! That’s effortlessly cool, man!

Maafin gw, my redshoes. Gw ga sempet bikin posting terheboh seperti rencana sebelumnya, soalnya bener-bener ga ada waktu. Entar, abis GM aja yah. hehehe. Gw akan mengguncang dunia dengan postingan ter-FRESH FROM THE OVEN! Sebagai gantinya.. dilah menghadiahkan STROBERIMERAH, my best-best-best-favorite fruit. HERE YOU GO, MAN!! CATCH IT!

nyari stroberi langsung ke lembang hanya untuk ultah the.REDSHOES! (lebay, ah!)

panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnya serta mulia… serta muliaa.. serta muliaa..😀

HAPPY BIRTHDAY the.REDSHOES!

tetaplah berjalan dengan sepatu merah-mu, dan buatlah dunia lebih berwarna dengan langkah dan cerita ceria-mu.

love, dilah.

5 responses to “DUATAHUN: aku dan sepatu merah-ku

  1. i like your camera….what the type of DSLR camera in your hand dila???

    SWAT 01

  2. hey kau, puteck 01!! i think u like my story, not the camera. am not talking ’bout camera in this posting, grrr T_T. DSLR ntu apa nakk? hmhh. sa cuma tau motret, kagak ngerti mah tipe-tipenya. tpi yg jelas SONY tuh mreknya. hehehee :p
    -swat.08-

  3. ohh.. puteck.. sa tau mii. DSLR-A200. hehehe
    baru sa liat td.

  4. kak..
    blog.nya keren..

    bemana caranya buat gambar2..uplot foto2 juga???

  5. the red shoes

    hehehe..
    makasih liendha🙂

    kalo mau uplot foto, di tempat “add new post” itu kan ada pilihannya di “upload/insert” nah pilihnya yang “add an image” yang ada gambar semacam persegi panjang gitu. hehe. ntar dari situ pilih deh gambarnya, trus “insert into post”.
    kalo gambar, yang di sebelah kanan yah? itu pilih aja gambar (misalnya dari mynicespace.com), trus di pasang di Widget, trus grab pilihan Text ke sidebar, trus copy deh code-nya disitu.. gampang kan syangss🙂

Leave a Reply

