TAJUL (tanpa judul)

kumpulan hasil jepretan kamerah buduh. Jangan tanyakan siapa mereka yang ada dalam gambar ini, karena saya tidak akan menjawab (kan udah pada terkenal semua). hehehe.

catatanbuduh1: semua foto berlokasi di BSM dan Chiwalk. PAJOKKA is here. I AM.

wanita sarapp yang kalian liat ini adalah si empunya blog.

wait, wait. tolong jangan lihat sepatunya.

tidak.

jangan.

sekali lagi saya bilang, jangan LIHAT SEPATUNYA!!

oke. baiklah karena anda keras kepala tetap lihat sepatunya, gw akui:

GW GAK PAKE SEPATU MERAH!!

kemana sepatuku?? oh. maaf. gw ga nemuin sneaker merah di toko itu.

daripada ga pake sepatu, mending beli yang ada aje.. yee… hehe

-kesalahan bukan pada layar komputer anda-

bersama sodara gilak mengelilingi kota kembang yang indah nan adem, ayem.

nah, udah pada tau kan, sodara gw yang kecil imut-imut amit-amit itu namanya faah.

dia lagi kuliah di FKM UNHAS angkatan 2009. hemmh. Gw ulangi. 2009!!

(ha?? seumur ma elu dong, dil? emang kalian berdua anak kembar??)

bukaan, sarapp!! dia pindah dari habitatnya tahun lalu di BIOLOGI UNHAS.

jangan tanya aye, nape dia pindah. nanya ama orangnya aja sonoo.. yee.. hehehe

Nah, mereka ini  para “guide” kami (gw dan faah) selama berada di chiwalk.

hanya di chiwalk (zzzz)

dari kiri, ada kakak Chrisnovian dan kak Ian bernard.

Mereka berdua kakak kelas dan teman kelas faah waktu di SMAN 21 Makassar.

Sekarang, mereka berdua sedang melanjutkan kuliah di Bandung.

Mereka kan anakk-anak gehooll gweetohh. hehehe

ada wajah baru?

YAP. Yang pake baju item en salah kostum itu namanaya kanda Ukka.

Nyempetin foto di bekas tangan Peterpan. (bekas tangan??)

Mereka-mereka ini anak band paling hebat waktu di SMA21.

Nah, kita foto disini, suapaya.. sapa tau aja ga disangka-sangka bisa niru kesuksesan Peterpan juga nanti.

amin amin amin🙂

nah, ini contoh foto buat artikel salah satu majalah remaja terkemuka ibu kota.

judul artikelnya mungkin: kolaborasi yang bertabur bintang.

untuk jadi band terkenal, semua udah disiapin. (mimpi kalii yee)

love, dilah.

catatanbuduh 2: postingan ini bener-bener ga penting. hanya memenuhi blog. biar lebih berwarna. hahaha

2 responses to “TAJUL (tanpa judul)

  1. > gw suka ama blog u tetap berkarya yah semangat buat blogger indonesia salam satu jiwa <

  2. tengkyu🙂
    salam blogger indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s