Cerita Ceria Cami Celalu ;)

Hey You Guys Mameen Mabroow Mantaabb Mampreett Mamcusss,

Lama banget yee RedShoes udah ga posting lagi. Sory, sory, sory buat segelintir pens di luar sana yang udah nungguin tulisan RedShoes sekian lama. “sekiaan lamaa.. aku menunggu.. untuk tulisan RedShoes” (Menunggu-So(ne)ttaBand).

Beberapa waktu belakangan, gw emang cukup disibukin dengan forum tertinggi HIMAHI -MUBES- yang berlangsung selama 15 Hari. Lelah? YES. But, gw bener-bener acungin jempol temen-temen panitia yang gapernah membawa rasa lelah itu sebagai beban. Kami teteep semangat dan ga nyerah sampe hari terakhir. Bahkan, makin mendekati hari terakhir panitia dan warga yang hadir malaah makin banyak. wiiiww. Thumbs up Manmeen. Persepsi awal yang mengira kalo Mubes bakal berlangsung sangat membosankan, justru terbantahkan. Hari-hari Mubes ga pernah sepi dari canda, tawa, bahkan haru atas beberapa cerita-cerita satu kepengurusan sebelumnya. Ditambah para presidium sidang yang 4G (geelaa-geelaa-gehooll-getooh..), si Mikel, Icha and Kanda Arqam bikin suasana sidang heboh ga ada matinyee. hehe. Walaupun, beberapa kali sempat ada masalah yang hadir dalam persidangan. Ego, emosi, dan beda pendapat selalu ada dalam upaya mencapai satu kesepakatan. Tapi, itu bukan penghalang, guys. Justru perbedaan pendapat itu menjadikan Mubes semakin berwarna. Ilmu gw juga makin bertambah nih. Mulai dari perdebatan istilah, penggunaan kata, pernyataan sikap (loh?). hehe. Ga nyesel deh ikutan nimbrung meskipun cuma duduk, denger, sekali-kali jadi notulensi sidang, sekali-sekali bantuin bagi teh, sekali-skali bantuin poto-poto, sekali-kali  ketiduran di korsi,  dan lama-lama jadi berkali-kali dan keseringan. zzzzzz (jayuss amat). Yang jelas, SERU. AMAT. SANGAT. BANGET. TERLALU. xixixixi. Setelah Mubes, yang melahirkan satu sususan kepengurusan yang baru, diadakanlah Pelantikan dan Upgrading bagi pengurus terpilih. Here is some pictures captured by my Hika. (its name for my beloved cute-green-camera. Hika=HIjauKAmera atau Kamera HI. soalnya sering jadi kamera buat dokumentasi kepanitiaan). hahahaa. (gariing.ga jelas.)

Pelantikan dan Upgrading Pengurus Himahi Unhas 2010-2011. Spanduk ini dibuat dengan susah payah keringat dingin pagi siang sore malem. (lebayss alayss jayuss)

Suasana Pengucapan Sumpah Pengurus. Gaya gw gehool bangett yee pake almamater. sadaaap =D (nb: itu-almamater-pinjaman)

Panitia Mubes berkumpul kembali. NOSTALGILAKK!! (dari kiri) Afif Muhammad (Ketua Panitia Mubes). Kak Ewieng (Koordinator Steering). DilahTrya (Bendahara Mubes). Amdya Hisyam (Koordinator Danus). Cakepp dan Cantipp banget kaan? (preeetss)

dilahtrya dan sary lagi menikmati nikmatnya masakan macee di sela istirahat.YUUMM.

Sela-sela Istirahat Upgrading. (dari kiri). Faiz,  Ridho dan DilahTrya. rencana bakal bikin band kayak NUMATA. nantikan album kami. mau tau kehidupan kita? ketik FRD kirim ke 909090909090. GO GO POWER RANGERS.

Banyak cerita yang diberikan HIMAHI untuk kehidupan kami. Dan postingan ini adalah selembar cerita kami untuknya. Di rumah itu kami selalu diajarkan untuk tidak melihat sebuah pekerjaan sebagai beban, tapi bagaimana kita melihat pekerjaan itu sebagai sesuatu yang bermanfaat untuk diri sendiri dan lingkungan sekitarmu. Rumah itu adalah tempat sejuta mimpi. Meskipun kita kaya dan beragam. Tetapi, kita tetap berjalan bersama, bersatu pada satu jalur, HIMAHI.

“Untuk apa mencari keluar ketika dihadapanmu telah disiapkan tempat dan orang-orang yang akan selalu membimbingmu tanpa meminta uangmu? Mereka itu yang ku sebut keluarga. Tempat itu yang ku sebut Himahi. dan Semangat untuk membangun tempat itu tetap berdiri, telah dilatih sejak awal aku mengenalnya.” -dilahtrya ’09-

Semoga kami mampu memberikan hal-hal terbaik untuk keluarga dan rumah kecil yang kami sebut HIMAHI.

Love, Dilah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s