MILITIA :) How Do I Miss Them!

Libur semester genap. hoooaam. 3 months beiby… 3 months! Bayangin, 3 bulan ga ngapa-ngapain di rumah. 3 bulan ga cari ilmu. 3 bulan ga ke kampus tercinta. dan.. 3bulan ga ketemu mereka!! MILITIA🙂

Baru dua mingguan libur, gw bawaannya udah kangeeenn aja ama mereka. Kangen ketawa-ketiwi. Kangen gelaa-gelaa-an di koridor. Kangen makan nasi barokah bareng di kelas sementara mahasiswa laen makan di jasbog ato kansas. Kangen ejek-ejekan. Kangen tonjok-tonjokan. Kangen tereak-tereak ga jelas. Kangen rapat angkatan (hihihihi. TRAUMATIS). Kangen bikin dosen keluar dari kelas pada jam yang ga seharusnya (hihihi. RUSAAKK PARAHH). Kangenn.. kangeeen..

Kawan-kawan, tetap seperti ini yah. Jangan terpecah. Pesan Bu Rika a.k.a Dilah Trya:

1.  Jaga Kesehatan yah

2. Jaga Makanan. harus teratur.

3. Jaga Sholatnya. harus full.

dan yang penting..

4. Jaga Persatuan dan Kesatuan

HIDUPP!! MERDEKAA!!

oh iya, buat Fikar Dilahwangsa, Christiansen, Nurul Sajidah, Mutmainnah Syam, Fatma Septya, Khaerun Nisa, Zaenal Abidin, Faisal Nursalin, dan yang laen yg lagi berjuang kembali dalam SNMPTN. dilah cuma bisa ngedoain semoga dapat tempat yang terbaik. dan semoga, HI TEMPAT YANG TERBAIK ITU. hehehhe. piss. Semoga Sukses yah di SNMPTN ini. amiinn. Buat Aldhy Zulfikar (ketua angkatan) semoga berhasil nembus China. Buat Bama Andika Putra, semoga berhasil lomba debatnya di kota seberang. Buat Nurul Husin dan Amanda Fajriana (sang atlet panahan kita), selamett udah pake jilbab, cantipp🙂 buat Devi Ivon, Dissa Julia, Purnama Sary, Dwi Purnama, Dita Herdiyanti dan saya sendiri, kapan nyusulnya?? hahaha. Buat Direktur OJEK HI yang baru Abdullah Fikri Ashri yang menggantikan posisi Afif Muhammad periode ini, selamett ye. semoga sukses mengantar kami-kami anak-anak HI yang polos yang tidak tahu naik pete-pete. hahaha. Buat, Ardhi Resky Pratama, Ridho Wirawan, Michael Junanda, Rhiri Tarikhul, semoga sukses nge-band nya dengan single terkeren sepanjang sejarah, “LEPASKANLAH”. keren bangett. Buat Ckhalik (DPO kita) dan Claudia (Kaling kita), semoga jadi penyanyi yang sukses yaah. Buat Sutiono, Muspida dan Fardillah Qurrata semoga sukses usahanya. Buat Nasriani Nawir semoga cepet balik ke makassar supaya ga ketinggalan ke transstudio bareng. hahaha. Buat Rahmat Hidayat, semoga sukses cari ilmu tentang kerohanian, biar bisa ngajarin dan ngebimbing kami yang pada belum insyaf. hehehe. Buat Ishaq Muqaddas semoga bisa dapet sabuk hitam di Goju secepatnya. Buat Ayu  Rezky semoga penyakit bobonya bisa ilang, soalnya di himpunan tidur mulu. hihi. Buat Vincensius, Efrianto dan Rizky Prawira semoga sukses for everything. Buat Aslan dan Syukran, semoga sukses buat semua kegiatannya. Buat Fitriyana dan Rizky Aftaria, semoga cepet sembuh say, we miss u. dan the last Satkar Ulama plus Amdya Hisyam, semoga benar-benar terjerumus di IP 4.0  semester ini!!

H.I. FISIP UNHAS ANGKATAN 2009

🙂 banzaaaii (:

5 responses to “MILITIA :) How Do I Miss Them!

  1. ..hore ada namakuuu……

  2. the red shoes

    banggamuu dhooo..
    hahahaha

    tidak ada nama yang doble dan apalagi ketinggalan. semua rata, satu kali sebut.
    hihihihi.

  3. eehhhh jeungg udh lama gk mampir nihh

  4. iya, darimana aja lu bang?
    hahaha

  5. gk kemana2 neng,nihh mampir lg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s