untitled.

SELAMAT LEBARAN!!

Maap lahir bathin yah. Kemaren the.RedShoes memang banyak salah. Mulai dari nge-posting yang engga-engga. Bikin cerita yang engga-engga. Nulis yang engga-engga. Sampai muka saya pun engga-engga. Khilaaaff🙂 Maaf yah kalau ada salah-salah kata. Semua yang kemarin bikin saya marah, jengkel, nangis, terisak, tersyahdu, terombang-ambing dilautan lepas, sudah saya maafkan, Insya Allah. Semoga puasa kita diterima ya. AAAMMIIINNN. Tetap semangat, Jaga Kesehatan, Supaya kita bisa tetap jalan-jalan dan makan-makan. Pokokeee.. Ma’nyuusss. (loh??)

Minal Aidin Wal Faidzin, Bloggers!

6 responses to “untitled.

  1. sama-sama, mohon maaf lahir batin, kalo ada komen atau posting yg tidak berkenan.

  2. sama2 bizwudd.
    aduuh, si bizwud, bloogger favorit aku nihh. seneng banget liat blognya bizwud. salam kenal buat si “K” yaah🙂

  3. aaa tidaakk,,, jadi malu aku, english-ku kan berantakan, jgn dktawain ya, klo dkoreksi gpp. Thanks, RED SHOES juga favorit bizwud.

  4. ah, engga. aku jg lagi belajar english. jadi kita sama2 belajar aja🙂
    wah, theRedshoes mah cuma blogpribadi aja. isinya kalo bukan foto aneh, ya cerita aneh, dengan muka aneh2 saya. hihihi.
    bizwud tinggal di btp? kok fotonya sy liat ada RM Nike Ardilla?
    heeeemmhh.

  5. haha, bizwud suka yg aneh2, bentar lgi pindah di btp, soalnya warungku pindah ksitu, dktnya dugeng game center. saya tukang goreng dsitu, mampir ya.

  6. iyaa, iyaa.. inget..
    warung lamongan kan.
    ntar aku mampir-mampir kesitu yaah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s