How Do I Meet You, Not Your Mother!

Awal mula sebuah november kemarin bener-bener membahagiakan. Gw sempet nulis di twitter gw tentang #NovmberWish. Gw nulis kayak gini:

#NovermberWish: Ketemu @RADITYA DIKA!

Dan alhasil, gw baca status dari @ShowbizMaxindo (nyang empunya acara) kalo tiket buat raditya dika masih ada dan bisa diambil on the spot. Ya iyalah, Gw kegiarangan setengah mati! Soalnya sejak awal berita si kambing bakal ke makassar, gw slalu berencana buat ngambil tiket di Gramedia sesuai petunjuk. Tapi, apa daya… gw sibuk banget (sok sibuk, tepatnya). Banyak kerjaan, manalagi Ujian Tengah Semester (Yassaaalaam), jadi gw bener-bener ga ada waktu buat ke MP which is jaraknya di ujung dunia dari rumah. Dapat kabar gembira kayak gitu, doesnt mean masalah udah selesai. Engga, sodara-sodara! Masalah selanjutnya adalah Ga Ada Temen -_____- ERRRR!! Soalnya waktunya itu jam 1 Siang, dan ada kuliah THI. Jelas doong, ga ada yang bisa gue ajakin bolos. Gw juga ga mau disana semua orang pada gila-gilaan, dan gw cuma bengong sendiriaaan mengagumi sang idola dari jauh. Engga! Engga! Tiidaaaaak!!

Tapi, emang bener kata orang, kalo emang kita bertekad sungguh-sungguh, Allah swt. bakal ngasih jalan. Ya, jalaaan. Di hari H, dapet kabar ternyata pak dosen lagi berhalangan hadir. Alhamdulillah.. niat buruk untuk bolos pun ga jadi, dosa pun berkurang. HAHAHA~ Gw maksaa deh tuh si Amdya Masfufah Hisyam buat nemenin gw. Dan si amdya ini, awalnya ga mau, soalnya dia ga tertarik dengan Dika. Tapi, demi gw, dia relaaaa! Thats what Friend for!🙂 Thank You Deeyaa!  Dalam hati, sebenanya rencana gw membawa amdya adalah supaya gw ada yang fotoin! HAHAHA~ Berhubung si Amdya ga tertarik kan ama dika, jadi dia pasti ga tertarik buat ngantri foto, jadi dialah yang akhirnya menjadi fotografer dadakan-ku selama di Talkshow Raditya Dika. And here are all photos! Cekidoot!

Berburu tandatangan

Raditya Dika and Me

Gw ngasih judul “How Do I Meet You, Not Your Mother!” karena ini salah satu sub judul di buku bang Dika di Marmut Merah Jambu. Dan gw sukaaa banget sama cerita tentang pertemuan dia dengan seseorang yang spesial bagi dia. Dan, karna gw udah idola banget sama Dikaa sejak kambing jantan, gw nulis kisah perjuangan gw buat ketemu Dika dengan judul yang sama. Semoga bakal ada kesempatan kayak gini lagi buat ngeliat elo dari dekat, bang Dikaa! Aaamiin!

Dont care what people say about you, You’re still my inspiration in writing and blogging!🙂

Love, Dilah.

8 responses to “How Do I Meet You, Not Your Mother!

  1. what an exciting experience you got Dilla😀 hopefully you wish will all come true🙂 hope you all the best with your study n future😀

    Warmest,
    Mr. Arif Handsome😀 hehehe

  2. This is what we call DREAM COMES TRUE!!
    Then I’m gonna write #birthdaywish #novemberwish #decemberwish to meet with TYRA BANKS! =D

  3. Aku bangga menjadi MABA HI

    turut bersuka cita atas keberhasilan anda & turut berduka cita atas k amdeeya… hahahahah!!><

  4. syukur ya dosennya ga masuk..haha
    a wish came true😀

  5. ahahaha.. baru sa baca critamu anak muda!!

  6. kereeen toh?
    hahaha

  7. beruntung bgt deh :p

  8. Wahwah seneng banget mbak =D ngobrol apa aja ? hehe

Leave a Reply

