Welcome to Mi Syndrome of 20th!

Alhamdulillahirabbil’alamin.

Tepat di 30 Desember kemarin, akhirnya gw menginjak usia kepala dua. Ebuset. Sekarang gw udah 20 tahun. Umur yang menurut gw udah mulai disibukkan dengan sindrome 20 tahun. Apa tuh? Mau tau aja ah~. Ntar gw kasi tau. Sekarang gw pengen ceritain, what actually happened tanggal 30 kemaren? Cekidot.

Tanggal 30 kemaren alhamdulillah banyak banget yang ngasih ucapan via fesbuk, twitter, Personal Message BBM, Voice note, SMS, ucapan langsung, dari hati ke hati juga ada. *eh *ngawur.

Ini beberapa Personal Message BBM yang berhasil gw capture di jam 12 malem. Thank you so so so much fellas. Love you much much deh. Yang bikin terharu juga dapat e-mail dari otou-san dan oka-san, hostfamily gw yang di Jepang. setelah 3 tahun lalu, mereka ga pernah absen ngirimin gw e-mail dan nelpon gw pas di tanggal 30. Thats why I love them. Ada juga e-card langsung dari Amerika, Daddy George. E-card nya barengan nyampenya dengan e-card dari Mommy Rini. Dua e-card ini yang berhasil bikin gw mewek parah. Disitu daddy george bilang,

…i met you when you were a 16 year old girl, and now you are a lovely young woman! -Daddy George

…and every time i see you again, in person or in virtual, i could see changes, great changes happened to you, and i’m always feeling proud for you growing greater from time to time… -Mommy Rini

Ngebaca dua e-card ini aja, gw udah bisa mewek duluan. Gw jadi ngerasa tua banget sekarang. Dulu gw pertama kali ketemu mereka di umur 16 tahun yang masih asemnya ampun-ampunan dan sok-sokan jadi gadis pemberani di tanah Amerika. Kalo ga ada mereka, ya gw ga bakal jadi pemberani disana. HAHA. A huge hug for them, parents, still.

Ini temen-temen SMP Gw yang dateng ke rumah jam 11 malem. Gw sendiri juga udah lupa umur gw waktu SMP itu berapa yah? Dan hingga umur gw 20 tahun, mereka adalah orang-orang yang masih selalu inget ultah gw. Mereka tetep lovable buat gw. No one can change our old friendship. Kiss hug!

Ada yang kenal dengan barang-barang orang-orang di atas? 

Nah, ini dia nih biang kerok rumah gw di jam 11 malem, setelah sebelumnya ngirmin voice notes ucapan Happy birthday dengan lagu yang mmm, gimana yah, agak sedikit, mmm… aduh, bilang ga yah.. bilang ga yah.. mm.. FALS gimaana gituh. HAHAHA. Abisnya semua yang nyanyi pentolan Bass mau nyoba-nyoba bagi suara ke tenor ama sopran, ya alamat fals lah bang. Tapi, teteuup yah sangat memorable dan ga berhenti bikin ngakak kalo diputer ulang. Nah, mereka ini yang ngebawain selusin J-Co, yang awalnya niat ngerjain tapi ternyata rumah gw juga penuh sama temen-temen SMP di jam yang sama. Ya gagal lah mereka. Fakta baru, ternyata mereka tidak hanya sering gagal di dunia percintaan, tetapi juga dalam hal surprise-surprise-an. Ga heran, kalo mereka masih pada jomblo. *eh *bahas apa ini*

a little surprise-gagal-party from DB3Voice

Hampir semua ucapan via twitter itu adalah best wishes banget. Tapi, tetep dong ada best-of-the-best-wishes. Berikut gw bakal ngerangkum beberapa best-wishes via twitter dan BBM. One of them, maybe a wish from you…

RT @Satky Count your age by friends, not years. Live ur life w/smiles, not tears. Happy bday @dilahtrya. No one in the world could replace u🙂

RT @dwipurnamaa Ayang @dilahtrya happy birthday ya! Say no to galau in 20 years old :p

RT @devivon Tuinny @dilahtrya gets older!!! Wohooo *peyuuukpanda* Promise me you won’t Galau. no way. I LOVE YOU :*

RT @db3voice Happy brithday for you lovely beautiful soprano @dilahtrya wish you have another colorful year…

RT @Lilzyp @dilahtrya dan @capricorndertig ecececehh, ternyata panjang sekali ini namax dua orang e, Happy Great Day buat kalian berdua. Really unique girl *hug

RT @andikarinaldo @dilahtrya happy birthday Dila! Semoga sukses jadi diplomat nya nanti ya

RT @redinggdongg non @dilahtrya pengen didoaken dpt jodoh yang baik segera, followers bantu doanya hahaha :p

RT @hardiantidanial @dilahtrya happy birthday yaa darling! sukses dunia akhirat! Barakallahu fidduniaa wal akhirah!🙂

RT @kicau2009 Selamat ulang tahun untuk @dilahtrya, gadih HI09 yg paling cempreng. Semoga di umurmu yangke-20 km bisa lebih gemuk dan “udah” bisa MOVE-ON!

RT @capricorndertig Kita kembar tapi selisih jam! Kasian ibu, dia harus menunggu 3 jam u/melahirkanmu di dunia, wahai adinda @dilahtrya yg makin #kawaii ! *cipok*

Via BBM:

Dwi Noviana T.A : Piy brday dilla ku syaaaaank :* semoga jadi pribadi yang lebih hebat lagi, yang bisa menginspirasi banyaaak orang…

Nhya akib: Yg cantip slalu datang terakhir. Met ultah yaa idung.. Moga ga galau truzz.. spy ga tambah panjang idung tapi umur dong.. wish you smw2 dah yang baik n bgs..

Kalo diperhatiin secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, itu ucapan semua kalo ga ada kata “GALAU”nya, ya ada kata “MOVE-ON”-nya. Ebuset. Gw ga galau. Beneran deh. Sekedar nelangsa aja. *NAH LOH*. Semoga ucapan itu ya alhamdulillah gw syukuri semua. Doanya aku aminkan. Terima kasih banyak, baidewey, untuk semua ucapan dan perhatiannya. Di ulang taun kemaren2 gw selalu ditemenin pacar. Taun ini? Ya disyukuri, walaupun ga punya pacar, no galau kan yah.. ya kan yah.. iyah dong.. iyah pasti.. *mendadak mewek*. Oia, ada satu lagi ucapan yang paling spesial di hari ultah. Walaupun cuma sekedar voice note, tapi, suaranya tetep bikin tenang di malam hari. Thankyou, fer. Save the best mention for the last kan yah. Eaaa Eaaa Eaaa.

I LOVE YOU, GUYS. TONS OF LOVE!

Happy BIRDay to me. Welcome to

the Syndrome of 20th!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s